Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Toko Online dengan E-Commerce Software

Membuat Toko Online dengan E-Commerce Software - Jika ingin membangun sebuah toko online dapat menggunakan E-Commerce Software dibawah ini (Anonymous) :
  1. Magento - magento.com - Untuk pengguna juga sebagai admin, software ini memiliki beberapa fitur yang kuat untuk mendukung e-commerce. Hal ini memungkinkan beberapa toko untuk dikelola dari antarmuka admin tunggal.

    Membuat Toko Online dengan E-Commerce Software_

  2. Fortune3 - fortune3.com - ini maju tetapi mudah menggunakan perangkat lunak dan layanan e-commerce memiliki semua fitur dan dukungan yang dibutuhkan untuk mengelola sebuah toko online yang sukses.

    Membuat Toko Online dengan E-Commerce Software 1_

  3. OXID esales - oxid-esales.com - ini open source e-commerce sistem siap untuk B2C, B2B dan skenario commerce social.

    Membuat Toko Online dengan E-Commerce Software 2_

  4. PrestaShop - prestashop.com - Apa yang menarik paling adalah antarmuka itu ramping. Dengan open source Anda dapat membuat kesepakatan khusus seperti voucher hadiah, penurunan harga, produk tag.

    Membuat Toko Online dengan E-Commerce Software 3_

  5. osCommerce - oscommerce.com - adalah salah satu gratis aplikasi e-commerce tertua yang menawarkan beberapa pilihan pemasaran dan mendukung sebagian besar sistem pembayaran. SEO friendly ini aplikasi dan multibahasa bekerja dengan PHP / MySQL.

    Membuat Toko Online dengan E-Commerce Software 4_

  6. Digistore - digistore.io - ini dikembangkan dari mesin osCommerce dengan perbaikan di ujung depan dan admin app. Ini menyediakan platform untuk menjual & virtual barang fisik.

    Membuat Toko Online dengan E-Commerce Software 5_

  7. OpenCart - opencart.com - Sistem PHP – MySQL shopping cart ini adalah aplikasi yang tampak sederhana namun memiliki semua harus-memiliki fitur.

    Membuat Toko Online dengan E-Commerce Software 6_

  8. Cart Zen - zen-cart.com - Ini adalah gratis dan kompatibel keranjang belanja open source perangkat lunak. Dikembangkan oleh sekelompok pemilik toko programmer, desainer.

    Membuat Toko Online dengan E-Commerce Software 7_

  9. Spree - spreecommerce.com - Lain e-commerce platform menggunakan Ruby on Rails. Spree memungkinkan perbaikan dan kustomisasi. Dengan Merchant Aktif plugin mendukung sebagian besar prosesor pembayaran.

    Membuat Toko Online dengan E-Commerce Software 8_
Menurut Zifan (2017), terdapat dua pilihan dalam membuat toko on line, dengan plugin wordpress  E-commerce dengan Theme Thesis untuk WordPress yaitu: Dengan galeri gambar atau tampilan standar

1. Ecommerce dengan Galeri gambar di homepage
Bila memiliki toko dengan Galeri gambar di home page, akan melihat produk yang dijual dalam kotak, dengan produk mencakup horizontal dan vertical.


2. Ecommerce dengan Tampilan Standar
Bila membuat toko Tampilan Standar online, produk akan terdaftar secara vertikal dengan rincian produk yang tepat pada homepage.

Sekian artikel Modul Makalah tentang Membuat Toko Online dengan E-Commerce Software. Semoga bermanfaat.

Daftar Pustaka
  • Karyatiningsih Ripah , Penerapan e-commerce dalam emnunjang strategis bisnis perusahaan kasus PT. Cheil Jedang Superfeed, Paper manajemen bisnis IPB 2011.
Nikita Dini
Nikita Dini Blogger, Internet Marketer, Web Designer