Tempatnya Berbagi Modul dan Makalah Pendidikan

About

Modul Makalah merupakan situs dan komunitas online yang komprehensif yang meningkatkan pengetahuan, berbagi, dan penerapan apa yang sesuai dengan UU pendidikan. Kami menekankan strategi inti: pembelajaran berbasis proyek, penilaian komprehensif, studi terpadu, pembelajaran sosial dan emosional, kepemimpinan pendidikan dan pengembangan guru, dan integrasi teknologi.

Visi & Misi

Visi

Visi kami adalah dunia pembelajaran baru berdasarkan pada kebenaran yang meyakinkan bahwa memperbaiki pendidikan adalah kunci bagi kelangsungan hidup umat manusia.

Ini adalah dunia kreativitas, inspirasi dan ambisi yang diinformasikan oleh bukti dan pengalaman dunia nyata. Ini adalah dunia di mana siswa menjadi pelajar seumur hidup dan mengembangkan keterampilan abad ke-21. Ini adalah dunia di mana inovasi adalah peraturannya, bukan pengecualian. Ini adalah dunia di mana sekolah menyediakan pembelajaran berbasis proyek yang ketat, pembelajaran sosial dan emosional, dan akses terhadap teknologi baru. Ini adalah dunia di mana siswa dan orang tua, guru dan administrator, pembuat kebijakan dan orang-orang yang mereka layani semuanya diberdayakan dengan visi bersama untuk mengubah pendidikan menjadi lebih baik.

Kami menyebut tempat ini sebagai Edutopia, dan kami tidak hanya memberikan visi untuk dunia pembelajaran baru ini, tetapi juga koneksi informasi dan komunitas dunia nyata untuk mewujudkannya.

Misi

Kami berdedikasi untuk mengubah taman kanak-kanak melalui pendidikan kelas 12 (K-12) sehingga semua siswa dapat berkembang dalam studi, karir, dan kehidupan dewasa mereka. Kami berfokus pada praktik dan program yang membantu siswa memperoleh dan menerapkan pengetahuan, sikap, keterampilan, dan keyakinan secara efektif untuk mencapai potensi penuh mereka. Secara khusus, kami percaya bahwa keahlian abad ke-21 sangat mendasar:
  • Bagaimana menemukan informasi berdasarkan fakta;
  • Bagaimana menilai kualitas informasi;
  • Cara kreatif dan efektif menggunakan informasi untuk mencapai suatu tujuan.
Ketika saya di SMA, saya merasa seperti berada dalam ruang hampa, menunggu waktu. Aku penasaran, tapi bosan. Bukan suasana yang kondusif untuk belajar. Begitu saya memiliki sarana untuk melakukan perubahan di arena ini, menjadi gairah saya untuk melakukannya. - GEORGE LUCAS
Apakah Anda seorang guru, orang tua, administrator, pelajar atau salah satu dari jutaan pengunjung lainnya di situs kami dan ruang media sosial setiap bulan, Anda adalah bagian penting dari komunitas kami, dan kami senang Anda kembali disini.


Regards,



Copyright © 2017 Modul Makalah | Powered by Blogger